Syarat & Ketentuan Implementasi Keysoft Selama Masa Pandemi
Syarat & ketentuan yang ditetapkan di bawah ini terkait dengan penggunaan jasa implementasi Keysoft. Customer disarankan membaca dengan seksama agar dapat memahami hak & kewajiban customer.
Berikut ini detail syarat & ketentuan yang berlaku selama masa pandemi :
- Implementor Keysoft tidak diperkenankan untuk melakukan implementasi kunjungan.
- Proses Implementasi akan dilakukan secara online dengan aplikasi zoom atau team viewer di hari Senin – Jum’at mulai dari jam 10:00 – 17:00 WIB dengan pengajuan jadwal terlebih dahulu ke team support.
- Pada saat implementasi, implementor hanya akan fokus pada 1 customer selayaknya saat implementasi kunjungan.
- Jika customer memaksakan untuk implementasi kunjungan, maka pihak customer dinyatakan setuju atas ketentuan berikut :
- Customer bersedia membayar biaya tambahan atas rapid test yang dilakukan sebelum implementor berangkat kunjungan.
- Jika implementor berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) dan membawa virus ke tempat customer hingga mengakibatkan salah satu customer terpapar virus Covid-19 maka hal tersebut tidak menjadi tanggung jawab Keysoft
- Jika dalam kurun waktu 14 hari dari tanggal kunjungan implementasi implementor dinyatakan terpapar virus Covid-19, pihak customer bersedia untuk bertanggung jawab sepenuhnya atas segala jenis biaya yang terjadi untuk pengobatan hingga implementor dinyatakan sehat kembali.
- Customer wajib menandatangani surat kesepakatan diatas materai dilengkapi stempel perusahaan dan mengirimkan dokumen asli ke alamat :
Ruko Royale Palm Blok RB – 02
Jl. Boulevard Raya Cengkareng Timur
Jakarta Barat 11730
Regards,
Operational Manager