Aplikasi ritel & Distributor terlengkap untuk memaksimalkan pengelolaan outlet

Solusi terlengkap untuk optimalkan pengelolaan stok, kampanye penjualan, manajemen pelanggan, hingga pengaturan keuangan masing-masing outlet bisnis secara cepat dan real-time

salinan-dari-x12-7-min
salinan-dari-x12-7-min

APLIKASI RITEL & DISTRIBUTOR TERLENGKAP UNTUK MEMAKSIMALKAN PENGELOLAAN OUTLET

Solusi terlengkap untuk optimalkan pengelolaan stok, kampanye penjualan, manajemen pelanggan, hingga pengaturan keuangan masing-masing outlet bisnis secara cepat dan real-time

Software Akuntansi Untuk Ritel Yang Dirancang Untuk Meningkatkan Performa Tiap Outlet

Monitoring Stok

Pantau pergerakan stok agar selalu tersedia untuk customer

Barcode System

Software akuntansi yang terintegrasi dengan barcode scanner dan saat barcodenya di scan, informasi tentang produk akan langsung terbaca oleh sistem.

Financial Planning

Rencanakan anggaran tiap divisi untuk pengontrolan pengeluaran yang maksimal

Promosi Produk

Buat kampanye penjualan unik untuk menarik perhatian pelanggan

Persiapkan laporan tiap outlet

Tarik data bulanan dalam hitungan menit, ambil keputusan bisnis menjadi lebih cepat

Software Akuntansi Untuk Ritel Yang Dirancang Untuk Meningkatkan Performa Tiap Outlet

Monitoring Stok

Pantau pergerakan stok agar selalu tersedia untuk customer

Barcode System

Software akuntansi yang terintegrasi dengan barcode scanner dan saat barcodenya di scan, informasi tentang produk akan langsung terbaca oleh sistem.

Financial Planning

Rencanakan anggaran tiap divisi untuk pengontrolan pengeluaran yang maksimal

Promosi Produk

Buat kampanye penjualan unik untuk menarik perhatian pelanggan

Persiapkan laporan tiap outlet

Tarik data bulanan dalam hitungan menit, ambil keputusan bisnis menjadi lebih cepat

Jadilah bagian dari ribuan pengguna yang telah
merasakan manfaat Keysoft

Medical Equipment

logohmi

PT. Hospi Medik Indonesia

footer-logo

PT. Rekamileniumindo Selaras

images-2

PT. Atra Widiya Agung

t9nw02dg73eqhmywys8ptzaq1ot1670924869858_200x200

Gene Solutions Indonesia

Industrial Equipment

logoheader-1

PT. Citra Yala Tama Raya

(Oilfield equipment)

logo-agra-black

PT. Agra Surya Energy

(Solar Panel)

logo-internusa-long

PT. Internusa Mandiri

(Kitchen Equipment)

logo-ems-dark

PT. EMS Technology

(Alat Uji Dan Ukur)

desain-tanpa-judul-2023-04-03t133533.195

PT. Pratama Graha Semesta

(Electrical Instrument & Alat Ukur)

desain-tanpa-judul-2023-04-03t135107.028

Soehartono Depo Bangunan & Elektrik

(Bahan Bangunan & Elektrik)

Food & Beverage / Retail

breman-logo

PT. Bali Artha Seduh

(Beer)

artboard-1aice

PT. Akira Kanaik Indah

(Es Krim Aice)

324417995_3369073610077243_5577312296171929029_n

Harta Jaya Group

(Retail)

Other

301831433_466917435449873_2328480407436223600_n

Mitra Serpong Plastik

(Plastik)

logo-pt.-mala-mitra-mandiri

PT. Mala Mitra Mandiri

(Baut)

did2018001284

PT. Ganda Internusa Perkasa Plast

(Plastik & Bahan Kue)

artboard-1dji

PT. Mega Piksel Cahaya Sakti

(Distributor Resmi DJI)

28632e8721f71a2a14f325dc7ad24768

Porta Flower

(Bunga)

20220623174124539

PT. Luan Tire Indonesia

(Ban)

Apa itu Software Akuntansi Untuk Distributor ?

Software akuntansi untuk distributor adalah aplikasi perangkat lunak yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan akuntansi perusahaan distribusi. Tujuannya adalah membantu distributor mengelola catatan keuangan mereka dengan lebih efisien dan akurat.

Dengan menggunakan software akuntansi khusus untuk distributor, perusahaan dapat meningkatkan efisiensi operasional, mengurangi kesalahan manusia, dan memastikan kepatuhan terhadap regulasi keuangan.

Penggunaan software akuntansi dalam kegiatan perusahaan membawa sejumlah manfaat signifikan. Berikut beberapa alasan mengapa distributor membutuhkan perangkat lunak:

  1. Manajemen Inventaris: Software ini memungkinkan distributor untuk melacak stok barang secara real-time, memantau pergerakan persediaan, dan mengoptimalkan pengelolaan inventaris.
  2. Pencatatan Penjualan dan Pembelian: Menyediakan alat untuk mencatat transaksi penjualan dan pembelian dengan mudah, mencatat faktur, dan memastikan akurasi data transaksi.
  3. Pelacakan Piutang dan Hutang: Memungkinkan distributor untuk memantau piutang pelanggan dan hutang pemasok, sehingga dapat mengelola likuiditas keuangan perusahaan dengan lebih baik.
  4. Pengelolaan Pelanggan dan Pemasok: Menyediakan basis data pelanggan dan pemasok untuk memudahkan manajemen hubungan bisnis, serta membantu dalam penjadwalan dan pemantauan transaksi.
  5. Penghasilan Laporan Keuangan: Menghasilkan laporan keuangan seperti neraca, laporan laba rugi, dan laporan arus kas untuk memberikan gambaran menyeluruh tentang kesehatan keuangan perusahaan.
  6. Pematuhan Pajak: Memastikan bahwa perusahaan mematuhi peraturan perpajakan dengan menyediakan alat yang mendukung perhitungan dan pelaporan pajak.
  7. Analisis Keuangan: Menyediakan alat analisis untuk membantu distributor memahami kinerja keuangan mereka, mengidentifikasi tren, dan membuat keputusan strategis.

Dengan mengimplementasikan software akuntansi, perusahaan distributor dan retail dapat mengoptimalkan operasional, meningkatkan fleksibilitas, dan mampu untuk bersaing dalam lingkungan bisnis yang terus berubah.

Terdapat fitur unggulan yang dapat Anda gunakan untuk pengelolaan bisnis yang maksimal :

  • Purchase
  • Inventory
  • Finance
  • Production
  • Payroll
  • Sales
  • Fixed asset
  • Accounting
  • ERP

Keysoft adalah sebuah aplikasi yang memberikan kemudahan dalam hal pengelolaan data yang sudah dirancang untuk memenuhi kebutuhan perusahaan di Indonesia, diantaranya :

  • Perdagangan / Trading
  • Retail
  • Perusahaan Jasa
  • Manufaktur
  • Konstruksi
  • Food & Beverage
  • Non-Profit
  • Pertambangan
  • Dan sektor lainnya

Kami siap menjadi solusi yang paling tepat untuk bisnis anda. Untuk memulai menggunakan Keysoft, kami menyarankan Anda untuk melakukan demo produk gratis bersama konsultan ahli Keysoft, meliputi :

  • Mengindentifikasi kebutuhan bisnis Anda
  • Mendemonstrasikan produk Keysoft sesuai dengan alur bisnis Anda
  • Rekomendasi berdasarkan kebutuhan Anda
  • Menjawab pertanyaan Anda mengenai Keysoft

Anda dapat mengisi form request demo produk gratis disini

Keysoft peduli dalam memberikan pelayanan terbaik demi penggunakan Keysoft yang maksimal dan sesuai dengan kebutuhan Anda, diantaranya :

  • Helpdesk Ticketing : Pengguna Keysoft dapat mengirimkan tiket yang berisi masalah yang dihadapi saat menggunakan Keysoft. Tim support kami akan segera menghubungi Anda terkait tiket yang Anda buat.
  • Call Support : layanan dari  Keysoftdimana tim support kami akan menghubungi Anda untuk memberikan solusi yang Anda butuhkan.
  • Remote Desktop : Tim support profesional akan melakukan akses ke komputer Anda untuk menyelesaikan permasalahan Anda melalui remote desktop.
  • Implementasi : Tim profesional kami akan melakukan training secara privat cara mengaplikasikan Keysoft dalam kegiatan perusahaan Anda dengan maksimal.

Satu Aplikasi Untuk Kemudahan operasional bisnis

Proses distribusi dan retail kini jauh lebih mudah dalam satu
platform terintegrasi dengan Keysoft

Start Achieve Success Anywhere You Go

Kerja efektif kapanpun dan dimanapun dari genggaman Anda

Open chat
Whatsapp Kami! (24/7)
Dapatkan Demo Gratis!
Hubungi kami via WhatsApp, dan konsultasikan kebutuhan usaha Anda dengan konsultan ahli kami