Basic
PIlihan Tepat Untuk Berbagai Macam UMKM di Indonesia
Dan UMKM Lainnya
Bagaimana Keysoft Basic membantu UMKM di Indonesia ?
Tingkatkan Efisiensi Pembukuan Dengan Sistem Yang Otomatis
Pastikan Stoknya Tetap Tersedia Untuk Penuhi Kebutuhan Pelanggan
Dukung Keputusan Bisnis Yang Lebih Akurat dengan Analisa Bisnis
Buat Laporan keuangan Secepat Masak Mie Instant
Tingkatkan kolaborasi antarcabang dalam satu platform up-to-date
Keysoft Telah Terbukti Membantu Ribuan Pengguna Di Seluruh Indonesia
Keysoft Telah Terbukti Membantu Ribuan Pengguna Di Seluruh Indonesia
Apa itu Software Akuntansi UMKM ?
Software Akuntansi UMKM adalah perangkat lunak yang dirancang khusus untuk membantu Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dalam mengelola aspek keuangan dan akuntansi mereka.
Ini adalah alat yang sangat penting bagi UMKM karena membantu mereka memahami dan mengelola keuangan mereka dengan lebih efisien, yang pada gilirannya dapat meningkatkan keseluruhan kinerja bisnis.
Terdapat 5 keuntungan utama yang Anda dapat rasakan dengan menggunakan Keysoft :
- Integrasi Proses Bisnis: Keysoft mengintegrasikan berbagai departemen dan fungsi dalam satu platform, memungkinkan aliran informasi yang lebih lancar dan meningkatkan kolaborasi di dalam organisasi.
- Efisiensi Operasional: Dengan mengotomatisasi proses bisnis dan menghilangkan tugas manual yang berulang, Keysoft membantu meningkatkan efisiensi operasional secara keseluruhan.
- Visibilitas dan Pelacakan: ERP memberikan visibilitas yang lebih baik terhadap berbagai aspek operasional, seperti inventaris, produksi, pesanan pelanggan, dan lain-lain. Ini memungkinkan manajemen untuk melacak dan mengawasi aktivitas bisnis secara real-time.
- Pengambilan Keputusan yang Lebih Baik: Dengan data yang terpusat dan laporan yang mudah diakses, manajemen dapat membuat keputusan yang lebih baik dan lebih terinformasi.
- Manajemen Keuangan : Modul akuntansi didalam Keysoft memudahkan pencatatan transaksi keuangan, pembuatan laporan, dan memastikan kepatuhan terhadap regulasi keuangan dan perpajakan.
Terdapat fitur unggulan yang dapat Anda gunakan untuk pengelolaan bisnis yang maksimal :
- Purchase
- Inventory
- Finance
- Production
- Payroll
- Sales
- Fixed asset
- Accounting
- ERP
Keysoft adalah sebuah aplikasi yang memberikan kemudahan dalam hal pengelolaan data yang sudah dirancang untuk memenuhi kebutuhan perusahaan di Indonesia, diantaranya :
- Perdagangan / Trading
- Retail
- Perusahaan Jasa
- Manufaktur
- Konstruksi
- Food & Beverage
- Non-Profit
- Pertambangan
- Dan sektor lainnya
Kami siap menjadi solusi yang paling tepat untuk bisnis anda. Untuk memulai menggunakan Keysoft, kami menyarankan Anda untuk melakukan demo produk gratis bersama konsultan ahli Keysoft, meliputi :
- Mengindentifikasi kebutuhan bisnis Anda
- Mendemonstrasikan produk Keysoft sesuai dengan alur bisnis Anda
- Rekomendasi berdasarkan kebutuhan Anda
- Menjawab pertanyaan Anda mengenai Keysoft
Anda dapat mengisi form request demo produk gratis disini
Keysoft peduli dalam memberikan pelayanan terbaik demi penggunakan Keysoft yang maksimal dan sesuai dengan kebutuhan Anda, diantaranya :
- Helpdesk Ticketing : Pengguna Keysoft dapat mengirimkan tiket yang berisi masalah yang dihadapi saat menggunakan Keysoft. Tim support kami akan segera menghubungi Anda terkait tiket yang Anda buat.
- Call Support : layanan dari Keysoftdimana tim support kami akan menghubungi Anda untuk memberikan solusi yang Anda butuhkan.
- Remote Desktop : Tim support profesional akan melakukan akses ke komputer Anda untuk menyelesaikan permasalahan Anda melalui remote desktop.
- Implementasi : Tim profesional kami akan melakukan training secara privat cara mengaplikasikan Keysoft dalam kegiatan perusahaan Anda dengan maksimal.
Satu Aplikasi Untuk Kemudahan UMKM
Kelola outlet kini jauh lebih mudah dalam satu
platform terintegrasi dengan Keysoft Basic
Start Achieve Success Anywhere You Go
Kerja efektif kapanpun dan dimanapun dari genggaman Anda