5 Software ERP asal Indonesia terbaik yang perlu anda ketahui

 In Bisnis, Software ERP

Software ERP asal Indonesia – Software ERP sudah menjadi bagian vital bagi perusahaan, terutama perusahaan yang sudah berskala besar karena software ERP dapat membantu perusahaan dalam proses pengelolaan dan pemantauan proses bisnis agar dapat terkoordinasi, dan dijalankan secara otomatis.

Jadi, kalau anda menggunakan software ERP ini, maka perusahaan anda bisa berkembang lebih cepat karena perusahaan dapat beradaptasi dan lebih fleksibel terhadap kebutuhan mendatang.

Namun, memilih software ERP bisa menjadi hal yang menyulitkan karena saat ini sudah banyak software ERP yang bermunculan di pasaran dan masing-masing memiliki spesialisasi tersendiri, tetapi kalau anda mencari software ERP yang sering digunakan oleh perusahaan besar di Indonesia, mungkin 5 rekomendasi software ERP berikut ini bisa menarik perhatian anda.

Jadi, apa saja kelima software ERP asal Indonesia itu? Agar bisa mendapatkan jawabannya, perhatikan ulasan berikut!

1.Keysoft ERP               

Keysoft ERP merupakan software ERP keluaran dari PT. Infotama Teknologi Indonesia. Keysoft cocok digunakan untuk semua bidang usaha dan berbagai ukuran perusahaan-perusahaan di Indonesia.

Keysoft sangat cocok digunakan untuk perusahaan-perusahaan Indonesia. Efektivitasnya sudah dirasakan lebih dari 400 perusahaan di hampir seluruh Indonesia dengan ribua pengguna yang menggunakan Software karya anak bangsa ini.

Dengan berbasis desktop makan keamanan data anda tidak perlu dikhawatirkan. Keysoft juga cocok bagi anda yang ingin mengembangkan bisnisnya lebih cepat karena biaya untuk lisensi, server, dan sebagainya masih terjangkau sehingga cocok anda gunakan jika bisnis anda masih dalam skala kecil.Selain itu tidak ada biaya penambahan license untuk bisnis anda.

Info lebih lanjut silahkan klik disini

Konsultasi gratis kebutuhan Software anda? Silahkan klik disini

2. Kurporate

Kurporate juga merupakan sistem ERP buatan anak bangsa yakni PT Kuryotech Indonesia sehingga software ERP cocok digunakan oleh berbagai ukuran perusahan-perusahaan dalam negeri karena software ERP ini hanya dikhususkan dengan kebutuhan pasaran Indonesia.

Uniknya lagi, Kurporate dilengkapi dengan cloud computing sehingga software ini sangat cocok bagi anda yang ingin software ERPnya siap pakai dengan implementasi yang cepat, memiliki tingkat keamanan tinggi, dan dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda.

3. Proweb Ultima ERP

Proweb Ultima ERP berbeda dengan software ERP lainnya karena software ini merupakan keluaran dari perusahaan pembuat web di Indonesia yakni PT Proweb.

Walaupun begitu, Proweb Ultima ERP telah membuktikan keefektifannya dalam mengelola perusahaan karena saat ini sudah terdapat lebih dari 100 perusahaan menegah sampai besar yang menggunakan karya dari PT Proweb.

Namun, Proweb Ultima ERP hanya akan cocok jika perusahaan anda merupakan perusahaan dagang atau perusahaan jasa karena software ERP ini dilengkapi dengan modul pembelian, penjualan, keuangan, dan HR.

Baca juga kode barang dan fungsinya dalam persediaan

4. MYERP

MYERP diciptakan oleh PT You Profit Indonesia untuk kebutuhan bisnis menegah dan besar. MYERP juga dilengkapi dengan cloud computing sehingga tidak perlu ada lagi konsodilasi karena akses datanya sudah terpusat.

Dikarenakan MYERP hanya dikhususkan untuk kebutuhan bisnis menegah dan besar, maka MYERP hanya akan cocok jika anda sedang mengalami masalah dalam memanajemen akuntansi, manajemen distribusi/penjualan, produksi, rumah sakit/klinik, dan perguruan tinggi.

5. Folarium ERP

Software ERP dari Indonesia terakhir di ulasan ini adalah Folarium ERP. Menariknya, Folarium ERP dirancang secara khusus untuk pembuatan software ERP secara full customize sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan bisnis anda.

Dibandingkan software ERP sebelumnya, Folarium ERP dapat digunakan oleh berbagai macam bisnis, mulai dari konsultansi, pabrik, konstruksi, distribusi, dan hampir semuanya karena Folarium ERP telah mengutamakan sistem data integrated practice sehingga bisa menjadi revolusi baru di kalangan software ERP. 5 Software ERP dari Indonesia tadi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Maka dari itu anda harus benar-benar bijak dalam menentukan keputusan. Selain itu jasa implementasi dan juga customer support haruslah menjadi salah satu pertimbangan anda sebelum memutuskan menggunakan sebuah Software ERP. Anda dapat mengonsultasikan kebutuhan Software ERP anda gratis dengan Keysoft sekarang dengan klik disini. Tunggu apalagi? Gunakan Keysoft dan dapatkan promo special sekarang juga!!

Recommended Posts
Software erp perusahaan jasa