5 Bisnis Online yang Sangat Menguntungkan di Indonesia

 In Bisnis

Bisnis online yang sangat menguntungkan – Perkembangan bisnis online di Indonesia bisa dibilang cukup pesat karena berdasarkan laporan 2019 dari Google menunjukan bahwa perekonomian internet Indonesia telah menghasilkan angka sebesar 40 milyar dollar dan diperkirakan angka ini akan meningkat sebanyak tiga kali lipat di tahun 2025.

Kalau anda juga berminat untuk membangun bisnis online, maka dapat dipastikan kalau anda telah membuat keputusan yang tepat karena selain modalnya yang lebih kecil, target pasaran bisnis online sangat banyak dan sangat luas, bahkan anda bisa memasarkan usaha anda ke pasaran luar.

Namun, dengan mengunjungi situs ini, anda pasti kebingungan harus memulai bisnis online apa karena dari banyaknya peluang bisnis online, hal ini membuat anda kesulitan dalam menentukan bisnis online mana yang menguntungkan dan mana yang tidak.

Untungnya, jika anda terus membaca ulasan berikut, anda bisa tahu bisnis apa saja yang sangat menguntungkan. Jadi, apa sajakah ide bisnis online itu? Berikut 5 bisnis online yang sangat menguntungkan di Indonesia:

1.Bisnis copywriting

Saat ini jasa copywriting sedang banyak dicari oleh perusahaan besar ataupun perusahaan kecil karena dengan tulisan copywriting dapat membantu perusahaan dalam meningkatkan jumlah penjualan suatu produk atau jasa, tetapi apa maksud dari copywriting ini sehingga bisa meningkatkan penjualan suatu produk atau jasa?

Copywriting merupakan kemampuan menggunakan kata-kata untuk mempersuasi seseorang untuk melakukan sesuatu, bisa itu untuk membeli, berlangganan, dan sebagainya. Bisnis copywriting dikatakan sangat menguntungkan karena selain peminatnya masih sedikit, artikel copywriting bisa bernilai seharga 10-100 juta, bahkan 99% masyarakat masih belum mengenal ilmu ini.

2.Bisnis SEO

Selain copywriting, jasa SEO juga dibutuhkan oleh kebanyakan perusahaan yang sudah berbasis online karena perusahaan membutuhkan situsnya agar tampil di bagian paling atas halaman search engine.

Nah, dengan munculnya situs mereka di bagian paling atas, maka perusahaan tersebut memiliki kemungkinan yang lebih besar agar kontennya dapat dilihat karena pengguna search engine biasanya mengklik situs yang ada di bagian paling atas.

Namun, untuk memulai bisnis ini, anda perlu mempelajari teknik SEO dan algoritma terkini dari Google sehingga bisnis ini juga membutuhkan ilmu yang cukup.

3. Bisnis jualan online

Orang zaman sekarang lebih memilih membeli barang melalui jalan online karena menurut mereka cara tersebut lebih praktis dan terdapat lebih banyak pilihan, oleh karena itu anda bisa menggunakan kondisi konsumen zaman sekarang untuk memulai bisnis jualan online.

Terdapat banyak cara untuk memulai bisnis ini, anda bisa memulainya sebagai dropshipping, reseller, website, ataupun marketplace, tetapi bisnis ini juga memerlukan keterampilan khusus yaitu digital marketing. Digital marketing ini berguna sekali untuk membuat strategi bisnis agar barang jualan anda laku keras.

4.Bisnis konsultan

Dengan munculnya bisnis online setiap harinya, dapat dipastikan kalau banyak bisnis akan mengalami kesulitan dikarenakan persaingan yang semakin padat, oleh karena itu dengan memulai bisnis konsultan, anda bisa menawarkan jasa konsultan anda ke perusahaan untuk membantu mereka mengembangkan bisnis mereka.

Namun, konsultan bukan hanya tentang pemasaran, anda juga bisa menawarkan jasa konsultan untuk hal lain seperti keuangan, pajak, hukum, dan sebagainya.

5. Bisnis real estate/properti

Populasi penduduk di Indonesia semakin bertambah setiap tahunnya, bahkan diperkirakan kalau populasi Indonesia akan mengalami peningkatan sampai 345 juta jiwa di tahun 2030.

Jadi, dengan perkembangnya jumlah penduduk, anda bisa memulai bisnis property, baik dalam skala kecil seperti menyewakan ruangan anda atau dalam skala besar karena dipastikan masyarakat Indonesia akan mencari tempat tinggal baru.

Bisnis – bisnis online yang sangat menguntungkan diatas dapat sekali anda coba. Bisnis ini dapat dipastikan memberi anda keuntungan yang sangat besar. Semakinn besar bisnis anda, anda juga memerlukan penggunaan Software ERP. Dengan 9 juta anda sudah dapat menggunakan Software ERP. Dengan Keysoft, harga 9 juta adalah harga investasi dan juga tidak ada biaya perpanjangan license. Sudah dipercaya 400 customer di hampir Seluruh Indonesia dari berbagai bidang usaha. Anda dapat mengonsultasikan kebutuhan software ERP anda secara Gratis dengan klik disini atau via whatsapp disini.

Recommended Posts
Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Not readable? Change text. captcha txt