Software ERP Terbaik

 In Akuntansi, Bisnis

Sistem software ERP dikenal oleh para pebisnis sebab kontribusinya yang tak dapat dibantah terhadap manajemen finansial perusahaan, otomatisasi penggajian, penagihan, pengawasan biaya, penjualan dan keterampilan CRM. Di samping itu, semua pemakai sistem atau aplikasi ini pun tidak memiliki tantangan untuk mengintegrasikannya ke dalam bisnis mereka. Sistem ERP ini memilik tidak sedikit jenis dan keunggulannya masing masing, berikut ini beberapa software ERP terbaik pada tahun 2018 yang perlu Anda ketahui.

Keysoft ERP

Jika perusahaan anda sedang mencari software ERP dengan fitur lengkap, mudah digunakan dengan harga yang terjangkau, Keysoft ERP adalah pilihan yang tepat. Keysoft ERP Software merupakan sebuah aplikasi menejemen bisnis yang mudah dikelola dan dengan sistem yang terintegrasi. Key Software juga dilengkapi dengan Key Mobile yang berguna untuk membantu pengguna menginput transaksi kapanpun dan dimanapun.

Bagaimana Key ERP Software Membantu Anda ?

  • Financial Report (penyajian laporan keuangan secara lengkap dan real time)
  • Stock Opname (memudahkan anda untuk memeriksa jumlah barang per gudang dengan fitur import dari excel)
  • Mengetahui perhitungan biaya produksi secara real (real costing)
  • MRP (menghitung jumlah persediaan bahan baku yang diperlukan untuk produksi)
  • Production Machine Plan (memantau efektifitas kerja mesin dalam proses produksi)
  • Payroll (penghitungan gaji karyawan sesuai absensi dan juga memantau kinerja karyawan)
  • Tender Procurement (menyesuaikan pembelian dengan anggaran yang diberikan)
  • Sales Forcast (mengatur target penjualan barang jadi per periode tertentu)
  • Dashboard (membaca dan menganalisa laporan menjadi lebih mudah dalam bentuk grafik)

Key Software ERP juga dilengkapi 3 pilihan bahasa yaitu Indonesia, English dan 1 bahasa yang dapat ditentukan oleh pengguna. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, anda dapat menghubungi bagian marketing DISINI

Oracle’s E-Business Suite

Oracle’s E-Business Suite atau biasa dinamakan dengan EB Suite terdiri dari beberapa software Oracle terkemuka yang diciptakan untuk manajemen keuangan. Apa yang semula adalah sistem akuntansi tunggal kini diberdayakan guna mencakup sejumlah modul fungsi, tergolong SCM, HRMS, Project, Procurement, dan CRM.

Inti dari sistem software ERP ini tidak lain ialah kemampuan perencanaan sumber daya perusahaan yang memakai teknologi manajemen basis data relasional yang berarti bahwa Anda dapat memakai sebuah perangkat tunggal untuk mengoleksi semua informasi sumber daya, dan mengelola pengadaan-ke- proses pembayaran dan pemesanan dari dasbor yang sama.

Software SAP

Mungkin nama SAP sudah tidak asing di kalangan software ERP, aplikasi SAP dapat ditandai dengan kompleksitas yang tinggi. Mereka mampu melakukan banyak fungsi yang berbeda untuk mendukung kegiatan operasi perusahaan. SAP terdiri dari sejumlah besar program dan sub-program.

Program SAPberupa sebuah instruksi terstruktur yang ditulis dalam bahasa pemrograman khusus yang disebut ABAP, yang mengontrol perilaku komputer untuk merekam transaksi bisnis dan melakukan berbagai fungsi analisis. Ketika program SAP sedang dijalankan, ia memiliki fungsi bisnis tertentu untuk pengguna sistem SAP.

Sebagai contoh, SAP memiliki sebuah program untuk membuat dan menyimpan order penjualan. Pengguna sistem SAP akan menangkap dan menyimpan dalam database pesanan baru dari klien mereka dengan bantuan program SAP ini.

NetSuite ERP

NetSuite adalah salah satu sistem ERP omnichannel yang barangkali tidak pernah Anda pakai atau butuhkan, namun software ini menjadi pelopor sejumlah software ERP yang telah begitu banyak dijual di pasaran. NetSuite ERP menerima sekian banyak penghargaan industry sebab menawarkan penyelesaian yang gampang untuk tidak sedikit bisnis dari sekian banyak industri dan latar belakang.

Untuk menyokong reputasi tersebut, NetSuite ERP bisa mempersingkat proses mission-critical, menyisakan ruang yang lumayan untuk penyesuaian dan keperluan spesifik bisnis Anda. Software ini pun pengelolaan finansial yang canggih, manajemen sumber daya, dan kontrol supply-chain untuk mengawal bisnis kita tetap stabil.

NetSuite ERP terdiri dari sejumlah modul in-suite laksana Keuangan, Manajemen Pesanan, Manajemen Produksi, Manajemen Supply-chain, Manajemen Gudang, Pengadaan, dan Manajemen Sumber Daya Manusia yang bisa memaksimalkan pengelolaan bisnis Anda. Di samping itu, NetSuite ERP pun dilengkapi dengan suatu built-in intelegence sistem yang bisa diintegrasikan dengan sebanyak solusi industri terkemuka guna memfasilitasi migrasi data.

Sage Intacct

Sage Intacct mempunyai sistem software ERP yang bermanfaat untuk menutup sekian banyak kekurangan faedah dari aplikasi lain dalam industri manajemen keuangan, dengan kapasitas ERP nya tidak jarang menjadi konsentrasi perhatian. Apa yang menciptakan sistem Sage ini tidak jarang kali dimanfaatkan untuk memblokir berbabgai kekurangan sejumlah software manajemen beda yang terdapat dalam lingkungan perusahaan ialah Sage Inctacct memliki pemrosesan metrik dan wawasan rinci serta kapasitas guna melayani sebanyak industri di samping manufaktur (akuntansi, waralaba, perawatan kesehatan, perhotelan, layanan, grosir, dan nonprofit ).

 

Recommended Posts
Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Not readable? Change text. captcha txt
menjaga kualitas barangaplikasi akuntansi terbaik