Cara Memasang iklan di Tokopedia dengan Mudah

 In Bisnis, Uncategorized

Cara memasang iklan di Tokopedia sebenarnya sangat mudah. Sebagai website toko online No.1 di Indonesia, pasti anda ingin mengiklankan produk anda di Tokopedia. Tokopedia adalah sebuah situs yang menjadi sarana jual dan beli antara penjual dan pembeli, dimana sistem pembayaran dan iklan yang diperlihatkan sudah terintegrasi satu sama lain.

Saat ini, dapat disebutkan banyak masyarakat yang telah mengenal Tokopedia. Situs jual beli online yang iklan komersialnya diperankan oleh penyanyi ”Isyana Saravasti” ini terbilang tengah naik daun. Untuk memasang iklan online di website ini, sebenarnya tidak begitu rumit karena  Anda hanya perlu mengikuti 3 poin berikut ini.

Cara memasang iklan di Tokopedia

Mendaftar sebagai member

Untuk bisa iklan di Tokopedia, tentu Anda harus bisa masuk ke dalam halaman utama dari Tokopedia. Hal tersebut berarti bahwa Anda harus meregistrasi sebagai member Tokopedia terlebih dahulu. Caranya paling gampang, kunjungi website Tokopedia dan lengkapi form biodata yang disediakan misalnya seperti nama lengkap, nomor handphone, tanggal lahir, jenis kelamin dan lainnya.

Mendapatkan nomor login

Setelah Anda telah memenuhi atau melengkapi form pencatatan sebelumnya, tahapan iklan di Tokopedia selanjutnya ialah mendapatkan nomor ID yang dipergunakan  login ke Tokopedia. Pada tahap ini, Anda akan diminta untuk menyerahkan informasi alamat email aktif anda(aktif di sini bukan sekadar aktif, tetapi juga sering dipergunakan). Poin ini terbilang sangat penting karena akan sangat berhubungan dengan transaksi serta komunikasi Anda kedepannya. Pada pengisian informasi alamat email, Anda akan diminta untuk verifikasi alamat email dan  password atau kata sandi yang dipergunakan. Jika seluruhnya telah fix maka Anda dapat langsung klik tombol bergabung.

Login ke akun Tokopedia dan mulai beriklan

Jika Anda telah mendapatkan nomor ID Tokopedia anda, Anda dapat mulai memasang iklan online di website jual beli online Tokopedia ini . Lakukan login ke akun tokopedia Anda kemudian siapkan gambar, perincian barang (harga dan spesifikasi barang/ produk) dan kontak pemesanan. Setelah itu, Anda dapat memposting iklan di Tokopedia milik Anda.

Ternyata cara memasang iklan di Tokopedia itu sangat mudah. Sekarang anda sudah bisa mengiklankan produk anda di Tokopedia. Dan jika anda membutuhkan Software erp untuk perusahaan anda, bisa klik disini. Atau anda membutuhkan aplikasi mobile untuk mempermudah bisnis anda bisa klik disini.

Recent Posts
Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Not readable? Change text. captcha txt