5 Software Akuntansi yang Sering Digunakan di perusahaan

 In Bisnis

5 Software Akuntansi yang sering digunakan di perusahaan – Saat ini trend software akuntansi sudah lumayan menggeliat pesat. Bahkan kini aplikasi akuntansi online juga bermunculan. Jadi secara umum penikmat layanan akuntansi merasakan 2 jenis: software akuntansi berbasis online atau aplikasi akuntansi cloud dan selain tersebut tentunya aplikasi akuntansi online berbasis desktop.  Yang harus  anda ketahui, dalam pemilihan sebuah aplikasi akuntansi online yaitu haruslah cocok dengan apa yang menjadi keperluan anda. Berikut ialah daftar software akuntansi yang sering digunakan di perusahaan ternama dan UMKM nasional.

Software Akuntansi yang Sering Digunakan di Perusahaan

Keysoft

Software Akuntansi ini menghadirkan versi desktop dan juga versi mobile. Keysoft adalah software akuntansi dengan fitur terlengkap dan praktis untuk digunakan. Keysoft dapat membuat laporan keuangan secara real time. Selain itu terdapat fitur asisten bisnis, yang berfungsi untuk membantu anda dalam mengambil keputusan terbaik bagi perusahaan anda. Juga terdapat fitur export – import yang mempermudah perusahaan. Keysoft sendiri memiliki empat versi yaitu Alpha, Prime, Ultima, Sigma. Untuk software akuntansi ini dapat digunakan oleh segala jenis bidang usaha, mulai dari dagang & distributor, ritel, jasa, manufaktur, kawasan berikat, dan juga Non-profit. Software akuntansi Keysoft sudah banyak digunakan perusahaan-perusahaan di Indonesia. Untuk info lebih lanjut, anda bisa klik disini.

ACCURATE

Selanjutnya ialah program finansial terintegrasi kepunyaan ACCURATE. Software akuntansi dengan modul Account Receivable, Account Payable, Inventory, dan General Ledger yang terpadu. Dalam versi Standard, disediakan 2 (dua) license. Ada beberapa fitur yang terdapat di Accurate  adalah jenis dari Macam-macam aplikasi akuntansi. Lalu Anda punya K-SYSTEM INDONESIA. K-System ialah program terpadu operasional dan akuntansi yang di design eksklusif untuk situasi Indonesia. Banyak perusahaan hendak melakukan komputerisasi sebab dapat mempercepat operasional dan memudahkan kontrol. Data lumayan diisi 1x dibagian operasional, faktur dicetak dari komputer dan proses pembukuan selanjutnya secara otomatis digarap oleh komputer. Jika anda tertarik untuk menggunakan Software Accurate, anda bisa klik disini.

Easy Accounting System

Aplikasi akuntansi ini meluangkan versi desktop serta versi online. Dalam urusan jam terbang Easy accounting ini dapat disebutkan sebagai aplikasi akuntansi yang masih lumayan muda, sebab baru bermunculan sekitar tahun 2009. Software akuntansi jenis ini pun cukup tidak sedikit digunakan sebagai aplikasi akuntansi alternatif.

Acosys

Aplikasi akuntansi yang mempunyai basecamp di Pulau Sumatera ini pun dapat menjadi pilihan untuk para pelaku bisnis dalam merangkai laporan finansial mereka. Sayangnya aplikasi ini belum mempunyai  modul yang cukup. Walhasil anda harus memakai software lain guna melengkapi modul yang belum terdapat diaplikasi akuntansi ini.

Bee

Bee ialah software akuntansi multi platform yang meluangkan paket kustom berbasis tools development java. Modul yang disediakan Bee pun lumayan banyak. Harga yang dipatok guna software akuntansi ini dicocokkan dengan paketnya. Software Bee  memberikan layanan purna jual untuk pemakainya.

Zahir Accounting

Zahir mulai dikembangkan semenjak tahun 1997, dan dapat dibilang ialah software akuntansi tertua yang diciptakan oleh programmer pribumi Indonesia. Zahir tergolong jenis aplikasi akuntansi paket custom. Ada 5 jenis paket yang ditawarkan misalnya seperti Small Business yang sesuai untuk usaha kecil dan menengah, Flexy Trade guna distributor, Personal/ Standard guna nirlaba dan jasa laksana yayasan, organisasi, lokasi tinggal sakit, kontraktor, atau yang bersangkutan dengan proyek dan jasa..

Nah itulah tadi seluruh tentang software akuntansi online familiar dan terbaik yang terdapat di Indonesia. Semoga dengan ulasan ini dapat bermanfaat dan bisa dijadikan referensi untuk Anda. Software akuntansi pada dasarnya dibuat untuk membantu perusahaan anda. Maka dari itu gunakan software akuntansi  yang sesuai dengan kebutuhan dan jangan lupa untuk menyesuaikan dengan budget yang ada. Anda. Selamat mencoba.

Recommended Posts
Contact Us

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Not readable? Change text. captcha txt